Diposting Pada: Sabtu, 16 November 2019
Kepala Kan. Kemenag Tanjabtim Buka Ekspo IV MAN 1 Tanjung Jabung Timur


Kepala Kan. Kemenag Tanjabtim Buka Ekspo IV MAN 1 Tanjung Jabung Timur(Humas MAN 1 Tanjung Jabung Timur)- Rantau Rasau. Madrasyah Aliyah Negeri (MAN) 1 Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) menggelar kegiatan Ekspo ke 4. Kegiatan yang dilaksanakan ini dimulai dari tanggal 29 sampai 31 Oktober 2019.

Acara dibuka oleh Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Tanjung Jabumg Timur, Dr. H. Jamrizal, M.Pd. Dalam sambutannya beliau menyampaikan kepada para guru agar tidak boleh lagi menggunakan bahasa intervensi, tetapi harus dengan bahasa mitra.

“Karena dunia pendidikan harus di support oleh semua pihak. Mulai dari orang tua secara informal, masyarakat, guru, seluruh Staceholder, pemengku pendidikan dan pemerhati pendidikan. Kebersamaan yang diharap adalah kebersamaan yang solid,” harapannya.

Selanjutnya dalam sambutannya Kepala MAN 1 Tanjung Jabung Timur H. Muhamad Arsad, M.Pd.I, memaparkan bahwa kegiatan ini diikuti oleh 16 club dari SMP/MTs, yang ada di Kecamatan Berbak, Nipah Panjang, Rantau Rasau dan Kecamatan Muara Sabak Timur dan untuk para pemenangnya nanti, akan diberikan hadiah dan uang pembinaan.
Selanjutnya kepala madrasah juga mengucapkan rasa terimakasih kepada Kepala BRI Cabang Rantau Rasau yang ikut mensponsori kegiatan ini. Selain itu, ia memuji kalau Kecamatan Rantau Rasau sangat luar biasa. Karena belum ada Kecamatan lain yang memiliki Madrasyah terpadu. “Disini ada MAN, MTSN dan MIN. Hanya satu satunya ada Kecamatan Rantau Rasau,” pujinya.

Acara dilanjutkan dengan menekan tombol dan pelepasan balon yang didampingi oleh Kepala MAN 1 Tanjung Jabung Timur H. Muhamad Arsad, M.Pd.I, Camat Rantau Rasau Budi Wahyu, S.S.TP Kapolsek Rantau Rasau IPTU Nelson Harriyansyah Hasibuan dan kepala KUA Rantau Rasau yang merupakan tanda dimulainya kegiatan Ekspo ke-4 Tahun 2019.

Penulis: Fadilla
Editor: FRW

 


764x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. MAN 1 TANJABTIM ADAKAN SOSIALISASI Si-EKA 184x dibaca
  2. RATUSAN SISWA MAN 1 TANJAB TIMUR IKUTI SIMULASI UNBK 661x dibaca
  3. Matangkan Pembukaan Ekspo IV dengan Gladi Bersih 838x dibaca
  4. 3 PESERTA DIDIK MAN 1 TANJABTIM IKUTI KSM TINGKAT PROVINSI 1030x dibaca
  5. MAN 1 TANJABTIM BERPARTISIPASI JAMRAN KWARTIR RANTAU RASAU 675x dibaca

Halaman ini diakses pada 25-06-2021 10:15:53 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 35.170.64.36
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved